Selasa, 27 Oktober 2015

Come Back Again

udah semester dua jadi lagi sibuk sibuk banget deh sama yang namanya try out,ujian praktek,ujian sekolah,dan puncak nya di ujian nasional.
jujur,selama try out gua masih sempetin waktu buat hangout.
be happy sob! :D









 






cuma segitu aja sih,sebenarnya repost.sorry sory busway yah :v ehiya ngomong2 gua udah ga galau lagi :v gua udah ada yang baru yang lebih baikkk dari sebelumnya,yang penting im happy with my boyfriend hhhh~
sekian repost potonya hoaamm...

see you next time ...

Jumat, 13 Maret 2015

cowo cuek.

kali ini gue ngepost tntng cwo cuek HHH~ bhay :v
bukan curhat sih yaaa hanya mendengar curhatan berbagai orang saja :v
pengalaman sih yaaa gtu lah wkwkwk :v

ada yg nanya gni "kenapa dia cuek ya" - cwe
kalo pndpt  cwo "dia cuek bgt,apa udh bosen ama gue ya"

BHOOOOMMMM!!!! haks :v aneh pendapat yaaaa.. :v

kenapa cwo cuek ? kemungkinan dia bosen/nemu cwe lagi,keduaaa! mungkin dia sdng ada masalah,ketigaaa! mungkin dia bales dendam dgn kecuekan sprti cwe cuek sm cwo. atuh kalo misalnya jia cuek tanya baik baik knp cuek jgn dibawa emosi ya ladies~!
trs kalo misalnya cwe udh nanya gitu tp ga di respon,itu gimana? atuh mungkin saja dia udh dpt yg baru eehh tapi harus positif thinking dulu ya ladies!;) mungkin kamu salah ladies;) cb deh minta maaf.
kalo misalnya udh minya maaf tapi ga di maafin gmn? mungkin aja dia udh trlanjur kecewa atas sikap ladies. tapi ga biasanya kyk gni,dia udh DC bbm. apa itu tanda ya? atuh nanya baik2 dulu. kalo misalnya dia msh cuek trs kita denger berita ktnya dia udh bosen atuh sok mangga nyari cwo lain. "tp kan udh trlnjur syg gabisa move on". kata siapa gabisa?bisa kok. niatin atuh. ntr kalo misalnya udh nemu pengganti baru nya jg bkln lupa prcya deh. yg pnting mah jgn flashback aja ya ladies;) atuh yg pasti kalian bnyk2 beraktivitas ntr jg lupa prcaya dehhh;) "katanya cinta itu harus di perjuangin" hmmm... iya sih kalo emg ladies syg bgt bgt bgt perjuangin aja,tapi kalo misalnya ngebatin trs atuh jgn dipaksa ya ladies ;) inget diluar sana bnyk cwo ngantri lohhh ;)

okeeyy kali ini kita bahas kenapa cwe cueeek? ayo merapat boyy!
cewe cuek itu kemungkinan besar dia lg ada mslh. tnya baik2 dulu ya boy jgn langsung bilang " lu kenapa cuek udh bosen sama gue bilang" atuh jgn kasar dong boy ngomong baik2 kenapa ada apa.
nah kedua ! cwe cuek minta di perhatiin!!! aduuhh ini oguts binggow :3 cb deh kalo cwe cuek jgn dibales cuek lagi. cewe itu minta di perhatiin cb kasih dia perhatian pasti ga cuek prcya deh :3 ketiga nih boyy~ cwe itu cuek biasanya biar sadar kalian salah gak dimata para ladies atuh kalo misalnya ngerasa bersalah minta maaf ya boy ;) kalo misalnya ga di maapin gmn? atuh cb minta maaf sekalian ngasih bunga/boneka/coklat pasti dehhh para ladies suka :3 pasti ga cuek lagi. jgn cuek dibales dgn cuek ya boy :) tanya baik2 ada apa kenapa jgn gmpng2 ngomong "lu kenapa cuek udh bosen sama gue bilang aja kalo udh bosen" atuh atuh plisss nyaakk jgn deh jgn~ bkin cwe ngedown ;)

cukup deh artikel postingan ini.
hmmm... smoga bermanfaat ya ladies and boy :)
atuh inget jgn mudah bertindak kalo belum pikir panjang dlu. ambil keputusan itu harus yg matang ya:)
jgn menyesal atas keputusan kalian enjoy your day~! dan inget! ambil hikmatnya dibalik semua ini:)
jgn berpikir negatif thinking terlebih dahulu ;)
enjoy your day! byeee...

Rabu, 25 Februari 2015

i dont care with my hatters

gue pengen ngepost tentang orang yang menghina kita nich :3
gue bingung yaaa sama manusia ada aja gitu yg nyari kekurangan orang
biar dibilang keren gituh? haha~
apalagi kalo ada yg ngomong di dpn baik eh belakangnya PAHIT kek biang kunyit :v
keseul sih iyaaa tapi ya gimana yaaa allah aja ngajarin ga boleh dendam dgn seksama
jadi gue sih yaaa walaupun bukan publik figurrr *tsaaahhh* gayelu :v
gue anggep hatters gua tuh pens gua :v karna gue itu berterima kasih banyak yahhh
punya orang yang ga di gaji ngomongin kita melulu :v wissshh nuhun nyaaakk yang benci sm gua
toh gua yg nambah pahala elu dapat dosa alhamdulillah bgt o:) dosa gue ke elu semua :v
Membenci tanpa satu alasan yang tepat itu adalah seorang haters . Mereka hanya melihat dari penampilan luarnya tapi mereka tidak tau lebih dalam . Mereka menjadi haters karena mereka tidak mempunyai kelebihan,this is my life judge? are you prfct ? :) please miror ;) this is my life,dont like? can't you take it or leave it! ;)
























<-- Nah RT nih men \m/ buat hatters nohhh gidah sono :v




namanya juga manusia memiliki kekurangan dan kelebihan. ada yang suka ada yang tidak suka.
inilah hidup~ hatters itu adalah fans diam diam hehe :D dia itu sirik dgn kelebihan kita.
you know kan sirik artinya apaaa yaaps sirik adalah tanda tak mampu yaaa klo dihina mah diem aje yegak :v biar allah yang bales o:) amiin... ambil hikmatnya dan jangan pernah sampai kita kepancing karna hatters itu akan merasa merdeka jika kita kepancing,alright? jadi ... kamus nya adalah harus SABAR menanggapi hatters :)
udh ah sampe sini ajaaa materi hatters :v
syukron :)
see you next time gaiss! ;)


whatever :v



hellow...
udah lama ga ngeblog yaahh :v
jadi kanen nichh haha~
yang pasti wa sibuk ya sama aktivitas wa yang sekarang :D
wa pengen upload photo yachhh hahaha~
aduhhh sorry deh agak sedikit alay :D
i will upload my photos no problem yes latepost :p
















Minggu, 19 Oktober 2014

Heelooooowwww!!!!!!


helloooowww....
whats up brooow? buahahaha =))
udh lama ga ngeposting :(
kangen sm sosmed :(
skr gatau knp mls aja gtu buka sosmed :D
bbm aja jrng gua aktifin =))
megang hp pun skr udh mls :D
anjiirrrr udh bln oktober aja yeee ...
hahaha :D
yg psti bln baru cwo baru xoxo-
ah entahlah mls ngomongin :v
gua kgn jd ank mall kyk dlu :( dlu kan klo setiap hri minggu/hari libur selalu ada di Mall Jakarta mau ada duit kek gaada kek tetep aja nongkrong nya di mall 
skr mah (?) anjirrrr tugas dimane mane sabtu/minggu sm aja kek hari biasa-__-mana duit tiris bgt semenjak pindah rmh lahh gua bsa curhat gni wks=))
alright dri pd gua curhat gajelas gni mendingan gua masukin fto :v



udah pernah liat barbie baru bgn belum? belom kan? noh muka gua msh muka bantal/-\





kan gua gajelas klo di kmr begini nih =)) dari pada ngegalauin mantan :p



it's time selfie with my best friend!!! wohoowww \m/
















see you next time! xoxo-
have a nice day!
and happy wekeend guys!
enjoy your day!