gue bingung kenapa ya saudara gue kelas 6SD udh pnya pcr
saudara gue kls 2SMP udh pny pacar
kakak gue udh punya
hmm.... tinggal gue sendiri msh jomblo
*plak* alya... kan gak gk blh pcran *ngomongsendiri*
tapi gua iri....
huuaaaa-_-
tembokk jd pacar gua aja yuukk mau gak?*ngomongsamatembok*
#Curhat
Tidak ada komentar:
Posting Komentar