Sabtu, 08 September 2012

Kritik buat boyband dan girlband indonesia


gue nih ye sebagai kpopers tp gni" nih suka ipop lohh!!! tp cmn 20% :D
bkn gue gk cinta indo,gue cinta indo,gue suka kpop karna msik nya ngebeat bgt terus mereka juga kreatif klau mslh oplas? huaa... oplas mah di korea lg ngetrend biasa lah mreka udh umur 17thun udh di izinin sm ortu nya sendiri

lanjut kritik

klau menurut gue chibi alies cherrybelle plagiat,hmm.... maap ye buat twibies
mau buktinya? niiihh di bwah,costum nya sama kan?
o,iya SNSD udh tau atas plagiat nya chibi
terus di luar negri jg udh pd tau klau chibi plagiat ini 100% REALL!!!!!!!
hmm... ada yg prnh nonton investigasi blm?yg ada tntg chibi ngeplagiatin SNSD psti ada yg nonton si cherrybelle bilang bgini "kita gak tau SNSD" trs gk sengaja gue nonton chibi" burger pas episode mreka ke korea trs si gigi pke jaket tulisan nya "Girl Generation" trs dpn tulisan nya "Tiffany SNSD" muna amat kan? aiisshh memalukan -_-#maaptwibies
saran gue sih ya:: mendingan chibi ngaku aja plagiat gk ush muna bgtu,trs klau terinpirasi bilang aja ke publik

Klau SMASH menurut gue:: SMASH sih pas di VC i heart you ngejiplak suju tp menurut gue jauh sangat,klau smash kan plagiat nya cmn dikit,gk kyk chibi
gue tetep jadi SMASHBLAST donnnggsss


     emaap ye yg gk suka perkataan gue,cmn ngeritik doang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar