Hello !!!
hoho sudahhhh lama tidak ngeblog :|
udh 1 2 3 bulan apa 1thn? :| 1 thn kan terakhir ngepost desember 2013 itung nya 1 tahun kan? wkwk :| :v #okesipabaikan
udh bulan mei iihhh seynenngg :3
tahun lalu bln mei lg sibuk2 nya Ujian Nasional tahun ini lg sibuk2 nya liburaaannnn wohooo *\o/* seyneng sekaliiihhh... ohiya betewe semangaattt yg mau UN ;) semangat yaaa adek kelas ;) semangaattt buat kakak kls ;)
#TipsUNVersiAlya 1 .jgn lupa berdoa sblm mengerjakeun yaaps ;) 2.klo susah bsa lambaikan tgn kepada kamera cctv :v #okesip #abaikan 3. salam buat pengawas nya. bilang dpt salam dari alya *wapasih* 4. klo mau nyontek saran ane nih yeee ngedipin sebelah mata lu nahhh siap2 dah di keluarin dari ruangan :| 5. Hafalin materi2 pelajaran nya... jgn hafalin rumus ngelupain mantan #salahfokus 6. Siapin Peralalatan ujian contohnye : pensil,penghapus,papan jalar.jgn siapin gebetan buat pelampiasan mantan #abaikan 7. Pakaian harus rapih.. serapih lo pas mau ktemu pacar malem minggu#eaks jomblo? kasian :p 8. Hafalin Rumus MTK nya brooo jgn hafalin rumus ngedeketin gebetan :| 9. nahhh apaaan yak ? :| #okesip #abaikan nah buat para gamers nihhh cb tinggal kan dlu maen games nya kyk lo tinggalin mantan :v 10. pas nyampe ruangan jgn duduk dlu bkin contekan aje di kertas #apaini #abaikan ntr contekan nye lo selipin di kaos kaki :v atau lo taroh di kerudungan :| yaaa tapiii siap2 aje ketauan :v
itusihhh tips2 gue. yg ngikutin haha olang bodoh :| terserah yg mau ngikutin apa kgk wkwk:v gua mah kgk sarap cmn kegesek doang otak gue :v sekiaannnn BHAY!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar