sehhhh... ga nyangka yoo sudah akhir pekan aja^^
selamat berakhir pekannn yaaa :)
wihihi senin udh masuk sekolah ^^ senennnggg >..<
cape ih liburan mulu hihiw :3 pengen sekolahhh~
kalo kata gue sih yg pengen banyak libur ituu biasanya gamau giat dapet ilmu >..<
etssss gue sih masuk sekolah bukan karna ktemu someone yaa >..<! salah satu nya biar dpt uang jajan :D
gatau kenapa semenjak masuk SMP jadi giat belajar ^-^!~ dulu pas SD males bgt loh yg namanya belajar hihiw :3
tapiii tapiii ada juga sih yg bkin males masuk hehew :3 malesss aja gtu sm salah satu mpok kelas :D
adalagiiii!!! males masuk sekolah ya kalo pelajaran MTK itu loohhh-__- duhileh>..<! paling gasuka hitung2an :D mendingan hafalan ;) tapi selalu gue bawa enjoy sih^^ pgn bersahabat sm MTK~ dri dulu ga pernah bisa>..<
eh btw kakak2 kls 9 gmn UN nya? ^_^ hehehe... pasti tegang ya? dibawa enjooyyy aja ^-^ kannn Nilai UN itu buat kelulusan doang ga buat smpe akhirat yakan ;) jadi selow ajaa muehihi :D pasti LULUS kokkk :) wlaupun nem nya kecil jgn berkecil hati ya kak ;) itu buat motivasi utk maju bkn nya nyerah :) kita itu harus berusaha. dan klo kita berusaha pasti ada hasilnya ^_^ percaya dehh sama alya hihi :3 skr alya lg bijak nihhh hihiw >..< pokoknya tetap semangat ya buat kakak2 :) semangat menjadi anak SMK/SMA wahhh senennggg ^_^ semoga aja kakak kelas di sekolahan alya pada lulus semuaa ^_^!~ aminnn ^^
sekiannnn duluuu yaaa ngeposting nya^_^
selamat berakhir pekannn yaaa :)
ingat! kesehatan jgn dilupakan ya!
harus jaga kesehatan :) ^_^~!
See you pay pay :D
Tidak ada komentar:
Posting Komentar