Senin, 05 Mei 2014

Zzz.. (Gatau Judul) :|

kannnn kannn gua tuh di rmh berasa kek cicak nemplok di kasur mulu :|
gaada kerjaan-__- kan klo sekolah enak ada kerjaan. lah ini di rmh cmn tdr,nonton,mkn,tdr,nonton,mkn :|
yaaa gni dah kalo libur kgk dpt uang jajan T-T kgk dpt ilmu>..< dan kgk ktemu someone #xoxo #peacelah
gaada kerjaan ya jadi ngeblog gni :v makany kan akhir2 ini ngeblog mulu muahahaha :D
eh betewe buat kakak2 kls 9 gmn UN hri kedua dan pertama? wahhh bsa dong ya ;) tetap semangattt yaaakk...
baru Ujian Nasional belom Ujian Kehidupan *senderandikasur*
pengawaas nya ada yg ganteng gak ? :| #apasih #abaikan yg psti nyeremin yakkk kyk mantan pacar yg lg gandeng sm gebetan *wapasihal*sumpah kyknya freak yahh~
gue mah walaupun kanker alies kantong kering tetep jalannn donggg~ iyaa dibayariinnn dongggs sm temen :3
buakakakak....~
Senin gue jln di Pluit abs dri pluit langsung cabut ke suatu mall daerah grogol :|  beuhhhh sibuk yahhh >...< nahhh hari ini sm bsk kosong dluuu pgnn bobo2 cantik seharian :3 hari kamis nya ke suatu Mall daerah kalideres :3 nah jumat nya ke Hutan Kota daerah nya daerah Jakarta wkwk :v sabtu nya ke suatu Mall daerah Jakarta Pusat #eaks minggu nya cfd biasalah cfd~ kannn schedule gua itu padat dat dat... melebihi presiden (?) melebihi gubernur (?) melebihi artis (?) melebihiii semuanyaaa dehhh yg orng penting #eaks maklum gua artis papan penggilesan :v jan tawa dah-_- #apasih ohiya maklum yak otak gue lg kegesrek gara2 kejedot cwo ketjeh :3 #apasih #apaini :v ohiyaaa udh bln mei aja~ bln dpn tambah tahunnn gua nyaaa hoooreeeeeeeeeee :D tgl 02-06 yeah its my birthday xoxo- jgn lupa yak alya lopers #apasih #abaikan kasih gua kado. kado boneka Keroppi gtu yg size nya  BIG yg gede banneeettt :| udh ahhh otak gue lg kegasrek :|
semngaaatttt buat kakak kakak yg sdng UN ;) smoga bisaaa ;) mangaatttsss!

see you bye bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar